Granit Xhaka Tantang Balik Fans Arsenal

OLE777SPORTS - Kapten Arsenalm Granit Xhaka memberikan respon yang cukup mengejutkan saat dicemooh oleh supporter pada saat pertandingan melawan Crystal Palace di Emirates Stadium, Minggu (27/10/2019).

Kejadian ini terjadi apda menit ke-61 saat Unai Emery memutuskan untuk menarik keluar Xhaka dan digantikan oleh Bukayo Saka. Saat itu skor menunjukkan 2-1 dengan keunggulan dari The Gunners.

Sosok Xhaka memang tidak mendapatkan tempat yang istimewa untuk fans Arsenal. Karena itu, penunjukkan dirinya sebagai kapten pada musim ini ditentang oleh banyak pihak.

Respon Balasan Dari Granit Xhaka

Setelah mendapatkan cemoohan dari tribun, Xhaka yang sedang berjalan keluar arena pertandingan secara mengejutkan, terang-terangan menujukkan kekecewaannya.

Gelandang asal Swiss tersebut terlihat mengumpat dan kemudian meletakakn kedua tangannya dekat telinga sebagai tanda makin ingin mendapatkan cemohan dari suporter.

Xhaka kemudian menolak untuk berjabat tangan dengan Emery dan melepaskan kostumnya sembari terus ngeloyor masuk ke lorong stadium tanpa kembali lagi ke bangku cadangan.

Arsenal Gagal Untuk Mendapatkan Kemenangan

Pada pertandingan ini, Arsenal sudah unggul terlebih dahulu melaluui 2 gol dari Sokratis Papastathopoulos dan Davis Luiz di babak pertama.

Namun keunggulan Arsenal kembali hilang setelah Crystal Palace membobol gawang Arsenal melalui gol dari Luka Milivojevic dan Jordan Ayew.

Pada hasil pertandingan ini, Arsenal tertahan apda peringkat ke-5 klasemen dengan 16 poin, sedangkan Crystal Palace berada di posisi ke-6 dengan total 15 poin.

Baca Juga : Ozil Tidak Pantas Dalam Tim Arsenal Kata Emery

You might also like