Seburuk Apa Perasaan Granit Xhaka Mengenai Konfrontasi Dengan Fans?

OLE777SPORTS - Granit Xhaka sedang mengalami masa yang sulti di Arsenal. Dia terlibat konfrontasi dengan fans Arsenal sendiri karena tidak tahan dengan kritikan. Xhaka merasa kesal lalu mengumpat pada publik Emirates Stadium.

Kekesalan Xhaka itu terjadi saat Arsenal bermain dengan skor imbang 2-2 dengan Crystal Palace akhir pekan lalu. Unai Emery memutuskan untuk menarik keluar Xhaka di pertengahan babak kedua. Pergantian tersebut disambut sorakan kritik dari fans.

Xhaka dianggap bermain cukup buruk, apalagi dia tampak berjalan tenang menuju ke tepi lapangan. Melihat tim yang sedang mengalami kesulitan, fans merasa Xhaka seharusnya berlari untuk segera menuntaskan pergantian pemain.

Merasa Hancur dan Kecewa

Reaksi buruk Xhaka itu jelas tidak layak untuk ditunjukkan sebagai kapten tim. Setelah insiden tersebut, muncul rumor yang mengatakan bahwa klub sudah menyelenggarakan pertemuan darurat untuk membahas mengenai masalah Xhaka.

Kini, Emery mengatakan bahwa Xhaka saat ini sedang merasa hancur dan sangat kecewa dengan insiden tersebut. Xhaka membiarkan emosi sesaat melahap akal sehatnya.

"Xhaka merasa sangat hancur, dia merasa sedih dengan situasinya saat ini. Sungguh dia tahu bahwa dia salah. Dia telah merasakannya jauh dalam hatinya." buka Emery pada Sky Sports.

"Namun dia juga merupakan manusia yang normal, sama seperti yang lain. Tentu dia juga merupakan salah satu pemain yang membutuhkan dukungan dari suporter."

Mendapatkan Pelajaran Yang Berharga

Emery Unai juga mengatakan bahwa pelajaran ini bisa menjadi pelajaran yang cukup berharga bagi Xhaka. Dengan demikian Xhaka bisa memahami bahwa fans akan selalu ada di belakang pemain, entah untuk mendukung atau mengkritik.

"Saya banyak berbicara dengan tentang ini, dia harus belajar bahwa ketika kami memperlihatkan permainan yang bagus, maka fans tentu akan memberikan tepuk tangan dan mereka juga akan merasa bahagia." kata Emery.

"Namun, ketika kami sedang berada dalam momen sulit dan menerima kritik, kami harus ettap tangguh dan tahu bagaimana caranya bermain di bawah tekenan sebesar itu." tutupnya.

Baca Juga : Granit Xhaka Tantang Balik Fans Arsenal

You might also like