Frank Lampard Membalas Kritikan Dari Jose Mourinho

Ole777Sports - Jose Mourinho menjadi perhatian publik setelah memberikan komentar pedas kepada pemain muda Chelsea, Mason Mount. Frank Lampard yang saat ini menjabat sebagai pelatih dan mantan anah asuh Mourinho angkat biacara mengenai hal itu. Jose Mourinho Mourinho memperlihatkan analisis mengenai pertandingan antara 2 tim yang diasuhnya dulu, Chelsea dan Manchester United dalam pertandingan pertama Liga Primer Inggris hari Minggu (11/08/2019) dengan hasil The Blues kalah telak 4-0 pada pertandingan tersebut. Lampard memasukan pemain muda seperti Mason Mount dan Tammy Abraham dan membangku cadangkan N'Golo Kante dan Willian yang merupakan pemain inti di Chelsea. Mourinho membeirkan kritikan pedas atas pilihan yang dilakukan oleh Lampard sebagai pelatih. "Semua orang dapat melihat perforam dari Mason Mount, Tammy Abraham bahkan Andreas Christensen pada pertandingan melawan Manchester United. Mereka membutuhkan pemain yang mempunyai pengalaman lebih." kata Mourinho kepada Ole777Sports.

Frank Lampard Memberikan Pembelaan

Komentar dari pelatih asal Portugal tersebut sampai ke telinga Lampard. Saat ia mendengar kritikan tersebut, Lampard membalas "Dia tidak suka dengan performa permainan Mount? Begitu yang dia katakan? Sangat luar biasa." Lampard kemudian menambahkan bahwa dengan para pemain yang dikritik oleh Mourinho, Chelsea masih bisa memberikan perlawan yang sengit.  Sementara 4 gol yang dicetak oleh United merupakan hasil ketidak keberuntungan. "Sebagai pelatih saya tidak bisa membawa pemain keluar dari ruang perawatan untuk bermain. Walaupun mereka telah mempunyai pengalaman yang lebih atau tidak. Menurut saya sendiri kami sudah memainkan permainan yang baik selama 45 - 60 menit pertama. Jelas kami lebih domainan." kata Lampard. "Apa yang harus kami perbaiki ialah beberapa kesalahan individual yang terjadi sehingga kami kebobolan 4 gol dari 5 tendangan yang dilakukan oleh lawan. Ini merupakan sebuah realita yang harus kami hadapi."

Tidak Memikirkan Omongan Dari Pandit

Frank Lampard mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak peduli dengan omongan negatif yang datang dari mulut Mourinho serta pandit-panditnya. Katanya, mereka sengaja didatangkan untuk berbicara. "Sejujurnya saya tidak peduli dengan omongan dari orang lain, pandit atau siapapun itu yang berbicara. Pada waktu bersamaan, apa yang jelas adalah skuat kami dan saya sangat percaya dengan skuat saya saat ini." Lampard sendiri pernah mendapatkan pekerjaan sebagai pandit pada beberapa waktu lalu diberagam jenis televisi terkemuka. Namun kariernya sebagai pandit berakhir begitu saja kemudian ia memutuskan untuk menjadi pelatih di klub divisi Championship, Derby County, tahun 2018 lalu. Baca Juga: Hasil Pertandingan Manchester United vs Chelsea 11 Agustus 2019

You might also like