Lampard Diminta Untuk Dapat Menirukan Mourinho

Ole777SportsChelsea mulai mendapatkan julukan sebagai salah satu tim yang tidak lagi ditakuti oleh lawan. Frank Lampard dimintai untuk lebih berani dalam mengambil keputusan-keputusan yang penting yang bisa mengutamakan kemenenangan tim. Setelah melewati 4 pertandingan di Liga Primer Inggris, Chelsea hanya bisa mendapatkan 5 poin dengan catatan 1 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah. Frank Lampard gagal untuk memanfaatkan situasi unggul terlebih dahulu pada 2 pertandingan kandang sejauh ini. Yang mengejutkan Chelsea hanya dapat bermain imbang dengan skor 2 - 2 melawan team promosi, Shefield United, Jumat (31/08/2019). Padahal mereka berhasil memimpin pertandingan terlebih dahulu dengan skor 2-0 dan tanpa alasan untuk mengalami kebobolan dua gol sehingga mereka kehilangan 2 poin penting ini. Sebab itu dikatakan bahwa The Blues sudah tidak ditakuti oleh lawan lagi. Mengapa demikian?

Bermain dengan Mengecewakan

Harus diakui bahwa Chelsea tampil dengan sangat mengecewakan saat mengalami kekalahan dengan skor telak 0-4 melawan Manchester United pada pertandingan pembuka. Namun masalah yang sedang dihadapi Chelsea bukan itu, tetapi cara Lampard mengelola pertandingan pada 2 hasil imbang saat melawan Leicester City dan Shefield United di Stamford Bridge. "Saya merasa sangat kecewa dengan 30 meni terakhir pertandingan melawan Manchester United. Saya merasa mereka sudah menyerah dan semakin tertinggal," kata Paul Merson sebagai analisis sepakbola. Baca Juga: Link Alternatif Ole777 Indonesia Partner Resmi Chelsea FC "Namun pada pertandingan lainnya, situasi menjadi lebih sulit. Sebagai pelatih baru, jelas anda ingin membuktikan diri dan menghibur fans. Saya adalah fans sejati Chelsea. Jika Chelsea sudah menang dengan skor 2-0 atas Sheffield, dia akan menarik pemain penyerang dan memasukan gelandang bertahan lainnya." "Itu akan menjadi akhir dari pertandingan dan tim lawan juga akan mengerti mengenai hal tersebut."

Sudah Tidak Ditakuti

Menurut Merson, Lampard harus belajar untuk mengambil keputusan-keputusan seperti itu seperti mengutamakan kemenangan. Chelsea harus menjadi sebuah tim yang ditakuti oleh lawan dan cara terbaik melakukannya ialah dengan bermain pragmatis. "Tim-tim lawan sudah tidak menakuti Chelsea lagi. Perlu anda ketahui bahwa Chelsea pernah mendapatkan julukan sebagai tim yang mengakhiri pertandingan dengan cepat. Saat ini Chelsea tidak memiliki rasa itu lagi." "Sekarang tim seperti Leicester bisa tetap bertahan dalam pertandingan melawan mereka dan menjelang pertandingan berakhir bahkan tampak Leicester memenangnakn pertandingan." tutupnya. Baca Juga: Frank Lampard Optimis Bawa Chelsea Di Liga Champions  

You might also like